Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari September, 2011

Toiletnya Keren…!

Ini adalah kisah keudikanku di Jakarta, kota yang besar dan banyak sekali mall di mana-mana. Tinggal sebut aja mau mall di ujung utara Jakarta deket laut ada! Yang di ujung barat Jakarta ada! Mau mall yang kecil ada! Yang mau jalan-jalan ke mall yang luasnya seluas perkampungan juga ada! Contohnya di Grand Indonesia, Plaza Indonesia, atau Central Park itu adalah mall yang kamu kalo kecapean padahal baru keliling satu lantainya aja kamu bisa bikin tenda kemah karena sangkin luasnya sedangkan jumlah pengunjungnya tidak terlalu banyak karena sengaja menampilkan kesan eksklusifnya. Di tenda itu kamu bisa istirahat tiduran nanti kalo ditegur satpam bilang aja “maaf pak mau istirahat dulu untuk mengumpulkan tenaga sebelum lanjut ke lantai selanjutnya” aku jamin pasti satpamnya paham dan malah mengijinkan kok. Karena dia sendiri sebenernya capek jaga mall segede itu ya ga pak satpam?? Hehehe….

Nah soal mall yang ada di Jakarta ini aku punya kejadian lucu yang… ya biasalah namanya juga orang …

JAKARTAKU DAN IBUKU

Kembali ke Jakarta lagi?? Fyuh… berat tapi harus. Kayanya tulisan kali ini bakalan jd tulisan tergalau! Hahay… krn hawanya sentimentil terus setelah kembali ke Jakarta. Setelah mudik tujuh setengah hari di rumah di Pemalang rasanya masih kurang terus liburannya, tapi kalo liburan terus dari mana aku bisa dapat uang yang mana uang berguna bagiku untuk menjaga kelangsungan hidupku di dunia ini (halah…). Kedengarannya memang klasik alasanku tadi, tapi emang fakta bahwa aku dari sejak awal datang ke Jakarta adalah dengan niat untuk mencari uang sebanyak-banyaknya, karena tanpa uang aku bukanlah siapa2, kenapa? Ya karena tanpa uang aku ga bisa eksis bo…! Hahaha. Tapi tetap jangan men-Tuhan-kan uang. Walopun itu sulit memang… dan tentu aja karena di Pemalang ga ada kerjaan yang layak!
Hei Pemerintah yang adil dong pembangunannya…!

Kenpa kalo habis mudik bawannya sentimentil terus?? Menurut analisaku sih adalah karena aku anak kos, dan namanya anak kos kan kurang dapat perhatian ya, tentu …