Langsung ke konten utama

Postingan

Melawan Rasa Takut dan Malas Untuk Menulis

Postingan terbaru

Matahari terbit di puncak Gede "Sebuah kisah tentang semangat dan persahabatan"

Halo... semua, udah lama nih ga pernah nulis blog lagi udah dua tahun vacum ga pernah nulis lagi, karena semangat menulis sempat menghilang dan ada kendala di saluran internet dan laptop untuk membuat tulisannya. Laptop sempat rusak (alasan males aja sih sebenarnya hehehe...)
Kali ini ada cerita baru tapi bukan dari pengalaman pribadiku langsung tapi ini adalah pengalaman teman baikku yang ketemu di Komunitas Public Speaking. Dia bernama Taufik panggilannya Aa Taufik. Kemarin bulan Mei 2014 dia baru saja melakukan pendakian ke Gunung Gede, mendaki gunung adalah kecintaan dia sejak lama, sejak zaman kuliah.
Dia dalam tulisannya memiliki quote yang sangat indah untuk dibaca dan direnungkan sebagai seorang pendaki gunung. yaitu 

“kelak anak cucuku akan tahu bahwa ayahnya, kakeknya adalah seorang pendaki gunung, aku ingin mereka bangga ketika membaca tulisan ini”
Tuh bagus kan quote-nya? membuat kita memikirkan akan jadi apa kita dan akan dikenang sebagai apa kita kelak? jadi semoga setelah m…

Metromini I'm in Love

Semua orang Jakarta pasti tau dan kenal dong dengan sebuah benda kotak beroda empat, berwarna merah mencolok mata (kecolok beneran loh ini), dan memiliki hasil pembuangan berwarna hitam sehitam tinta gurita di lautan dalam sedalam hatiku padamu! (aseekk…) yang jika kamu ada di belakang benda ini ketika dia sedang buang angin, maka kamu akan mengumpat dan memaki sejadi-jadinya dan wajah akan cemong kaya dakocan. Tau dong benda apa ini?? Ini kan benda favorit seluruh warga Jakarta sejati (yang terpaksa). Jika kamu menjawab benda ini adalah Metromini, maka kamu benar! Iya Metromini! Metromini adalah sebuah ikon Jakarta yang sangat fenomenal tentunya setelah kalah fenomenal oleh Bajaj yang bisa menimbulkan shocking therapy untuk kamu yang belum pernah merasakan gempa, maka kamu bisa mendapatkan simulasi gempa dengan skala tertinggi hanya dengan naik Bajaj ini. Tapi dengan naik Metromini bukan simulasi gempa yang akan kamu dapatkan, tapi lebih dari itu kamu akan diaduk-aduk perasaannya, bis…